Wednesday, 07 January 2009
BANDUNG (SINDO) – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandung kemarin menggelar lagi kampanye tatap muka. Kali ini, bertempat di Gedung Sarana Olah Raga Saluyu, Cipamokolan, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung.

Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPP PKS Suharna Surapranata yang juga caleg DPR RI di Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar I (Kota Bandung dan Kota Cimahi) hadir sebagai juru kampanye nasional. Hadir pula anggota Komisi A DPRD Jabar sekaligus caleg DPRD Jabar di Dapil Jabar 1 Tate Qomarudin.

Sedangkan caleg DPRD Kota Bandung di Dapil Bandung 6 yang hadir adalah Tedy Rusmawan, Darlis Fajar, dan Adi Wahyono. Para caleg PKS untuk DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan, Darlis Fajar dan Adi Wahyono menjelaskan prestasi Fraksi PKS di DPRD 2004-2009 dalam mewujudkan Kota Bandung agamis.

Bebas judi dan bebas prostitusi. Dalam kesempatan itu, mereka pun mengungkapkan bahwa Fraksi PKS telah mendorong digratiskannya pembuatan KTP, akta kelahiran, dan administrasi kematian. ”Perda pembebasan tersebut mudah-mudahan disahkan pada 9 Januari 2009,” kata Tedy.

Sementara itu, Suharna menyatakan, pemerintahan yang bersih terwujud jika kontrol dari wakil rakyat kuat.Kota Bandung,kata dia, membutuhkan wakil rakyat yang kuat,bersih,peduli,dan profesional agar bisa mengontrol alokasi dan penggunaan APBD Bandung serta mengawasi kebijakan pemerintahan agar selalu berpihak pada rakyat. (radi saputro)

0 comments: